Minggu, 17 November 2013

TULISAN 1 (PERIODE NOVEMBER)

TROFI SUPORTER PERSIJA

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persija ke-85, komunitas Jakampus mengadakan Trofi Pendukung Persija yang mempertemukan Jakampus, Jakantor dan Jakmania Jadul yang digelar 16 NOVEMBER 2013 lalu di Stadion Lebak Bulus.
Pertandingan Trofi tersebut juga sebagai ajang silaturahmi pendukung Persija, dimana mulai dari Jakampus yang merupakan mahasiswa aktif, dilanjutkan dengan Jakantor dalam cangkupan usia produktifnya, dan terakhir tentu saja Jakmania Jadul yang berisi para pendiri, sesepuh serta pengurus Jakmania era Fery Indrasjarief atau biasa disapa Bung Fery yang juga ikut bermain.
Terlihat persiapan yang dilakukan oleh tim-tim peserta trofi tersebut, terlihat Jakantor sudah melakukan latihan dan seleksi untuk menjaring pemain-pemain berkualitas dari internalnya, tak ketinggalan Jakampus pun melakukan hal serupa. Walaupun sebagai ajang silaturahmi Jakmania Jadul pun tak gentar untuk menghadapi lawan-lawannya.
Selain sebagai rangkaian ulang tahun Persija dan silaturahmi lintas generasi Jakmania, acara tersebut juga sebagai ajang kilas balik serta mengenang saat-saat Persija masih menggunakan Stadion Lebak Bulus untuk menggelar laga rumah. Kerinduan akan angkernya Stadion Lebak Bulus untuk seluruh tim yang datang menghadapi Persija. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar